Kategori
Penyakit Sipilis

Diagnosis Dan Obat Sipilis Tradisional

Pemantauan Jangka Panjang

Pantau pasien dengan sipilis untuk memastikan kecukupan pengobatan. Pasien dengan sipilis dini harus dipantau dengan RPR atau VDRL berulang pada interval 6- dan 12 bulan. Pasien dengan infeksi HIV dan pasien yang diobati dengan rejimen nonpenicillin harus dilihat pada usia 3, 6, 9, dan 12 bulan. Pasien dengan sipilis laten harus dipantau dengan RPR atau VDRL pada interval 6-, 12, dan 24 bulan.

Secara umum, terapi dianggap gagal jika tanda dan gejala sipilis kembali atau gagal membaik. Hal ini terjadi ketika titer uji nontreponemal meningkat 4 kali lipat atau penurunan 4 kali lipat dari titer VDRL awal tidak terjadi dalam waktu 1 tahun.

Namun, kriteria yang jelas mengenai kegagalan pengobatan kurang. Dalam tinjauan pustaka mereka, Augenbraun dan Rolf menemukan bahwa 15-25% pasien yang diobati untuk sipilis tidak mengalami penurunan titer 4 kali lipat selama periode 3 bulan, dan beberapa lainnya tidak mengalami penurunan selama 6 bulan atau lebih. Informasi kurang mengenai apakah pasien ini berisiko tinggi mengalami perkembangan. Pedoman yang diterima saat ini adalah sebagai berikut:

  • Setiap munculnya kembali gejala didefinisikan sebagai kambuh.
  • Lebih dari peningkatan pengenceran ganda (yaitu peningkatan titer 4 kali lipat) dalam tes serologis adalah kekambuhan.
  • Pasien dengan sipilis laten yang awalnya memiliki titer tinggi (≥1: 32) dan gagal mengalami penurunan pengenceran ganda (penurunan titer 4 kali lipat) 12-24 bulan setelah terapi harus dievaluasi ulang untuk neurosipilis dan kemungkinan penafsiran ulang.
  • Beberapa hasil tes treponemal mungkin tetap positif untuk kehidupan meski pengobatannya efektif. Individu dalam situasi ini memerlukan dokumentasi yang tepat untuk menghindari penafsiran yang tidak perlu.
  • Mengawasi peninjauan kembali untuk memastikan kepatuhan.

Rekomendasi untuk subset pasien tertentu adalah sebagai berikut.

Pasien dengan sipilis primer atau sekunder yang diobati

Pasien yang diobati untuk sipilis primer dan sekunder harus menjalani tes VDRL lanjutan pada usia 6, dan 12 bulan setelah perawatan. Pasien dengan infeksi HIV harus dipantau pada usia 3, 6, 9, dan 12 bulan, karena diketahui memiliki perkembangan penyakit yang lebih cepat. Sebagian besar pasien dengan sipilis primer yang diobati secara memadai memiliki VDRL yang tidak reaktif dalam 1 tahun, dan hampir semua pasien yang diobati untuk sipilis sekunder memiliki hasil VDRL negatif dalam 2 tahun. Sebagian kecil pasien tetap seropositif meski berhasil diobati. Jika semua pemeriksaan klinis dan serologis tetap memuaskan selama 2 tahun setelah perawatan, pasien dapat diyakinkan bahwa penyembuhannya lengkap, dan tidak diperlukan perawatan tindak lanjut lebih lanjut.

Pasien dengan sipilis laten

Lakukan pengujian RPR / VDRL kuantitatif hingga 2 tahun. Jadwalkan kunjungan tindak lanjut tahunan untuk jangka waktu yang tidak terbatas untuk pasien dengan tes serologis yang terus-menerus positif.

Pedoman pengobatan PMC 2010 menyatakan bahwa orang yang terinfeksi HIV dengan sipilis laten harus menerima perlakuan spesifik tahap yang sama seperti yang direkomendasikan untuk orang HIV-negatif.

Pasien dengan sipilis tersier atau kardiovaskular jinak

Pasien harus diawasi oleh dokter selama sisa hidup mereka untuk memantau komplikasi.

Penderita neurosipilis

Pasien dengan neurosipilis harus melakukan follow-up pada interval 6 bulan setidaknya selama 3 tahun dengan pemeriksaan fisik, evaluasi CSF (misalnya, jumlah sel, protein, VDRL), dan pengujian serologis.

Pergi ke Neurosipilis untuk informasi lengkap mengenai topik ini.

Pasien hamil dengan sipilis

Wanita hamil yang dirawat karena sipilis harus menjalani tes VDRL bulanan selama masa kehamilan mereka.

Rp. 295.000 *Belum Termasuk Ongkir*

Real Testimoni

 

*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bca dan Bri) 

No. Rek Cv. De Nature 
 
KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI

CUSTOMER SERVICE DE NATURE

 

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.