Kategori
Penyakit Sipilis

Bisakah Sipilis Disembuhkan? Dan Bagaimana Pengobatanya?

Apa itu Sipilis?

Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS). Hal ini disebabkan bakteri Treponema pallidum. Meskipun tidak biasa seperti biasanya, Sipilis masih dianggap sebagai penyakit yang berpotensi mematikan.

Bagaimana Sipilis Menular?

Ada dua cara di mana Sipilis dapat menular.

Hal ini dapat menyebar melalui kontak seksual yang erat, biasanya dalam bentuk oral, vaginal atau anal sex.

Wanita hamil wanita dapat menyebarkan penyakit ini ke anak mereka yang belum lahir, mengakibatkan bayi terlahir dengan Sipilis. Ini dikenal sebagai Sipilis kongenital, dan dapat menyebabkan sejumlah masalah kulit dan organ pada bayi. Sipilis kongenital bisa berakibat fatal.

Seorang wanita hamil yang menderita Sipilis juga cenderung memiliki bayi yang baru lahir.

Apa Saja Gejala Sipilis?

Ada empat tahap untuk penyakit ini. Setiap tahap menghasilkan serangkaian gejala tersendiri.

Tahap Primer: Seekor ulkus tanpa rasa sakit yang disebut chancre berkembang, biasanya di daerah genital. (Ini menunjukkan di mana bakteri penyebab Sipilis masuk ke dalam tubuh.) Namun, mungkin juga muncul di daerah lain, seperti di mulut jika Sipilis dikontrak sebagai hasil oral seks. Chancre adalah perusahaan dan merembes cairan yang mengandung bakteri Sipilis.

Tahap ini biasanya dimulai sekitar tiga minggu setelah seseorang terkena Sipilis (namun bisa terjadi di mana saja antara 10 dan 90 hari kemudian).

Tahap ini berlangsung empat sampai enam minggu. Selama masa ini chancre mungkin hilang sama sekali, namun infeksi tetap ada dan jika tidak diobati, maju ke tahap berikutnya.

Tahap sekunder: Bakteri penyebab Sipilis sekarang menyebar ke aliran darah. Sejumlah gejala berkembang pada kulit. Ini mungkin termasuk ruam merah di telapak tangan dan telapak kaki, lecet kecil yang penuh dengan nanah, atau bercak abu-abu tebal atau merah muda.

Mungkin juga ada gejala, yang mirip dengan flu, seperti demam, sakit dan nyeri, dan sakit kepala.

Gejala ini, yang bisa bertahan hingga satu tahun, akhirnya bisa hilang. Namun mereka juga bisa kembali.

Tahap laten: Ini adalah periode yang tidak aktif. Biasanya terjadi sekitar dua tahun setelah orang pertama kontrak Sipilis. Kebanyakan orang tidak mengalami gejala selama tahap ini, namun infeksi masih ada. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun. Diperkirakan Sipilis tetap menular selama satu atau dua tahun ke tahap laten.

Jika Sipilis belum ditangani sampai saat ini, ada kemungkinan hal itu akan berkembang ke tahap akhir.

Tahap tersier: Selama tahap ini, bakteri Sipilis dapat menyebabkan kerusakan serius pada banyak organ dalam, termasuk otak, sumsum tulang belakang dan jantung.

Tumor yang disebut gummas bisa berkembang di mulut, hidung, tulang, atau organ seperti hati.

Mungkin ada muntah atau sakit perut.

Tahap ini bisa berakhir dengan kebutaan, demensia, kelumpuhan, dan bahkan kematian. Sipilis tidak menular selama tahap ini. Tahap ini biasanya terjadi dalam waktu 10 tahun dari seseorang yang pertama mengontrak Sipilis.

Dapatkah Sipilis Disembuhkan?

Ya, Sipilis adalah penyakit yang bisa disembuhkan. Biasanya diobati dengan penisilin.

Namun Sipilis dapat salah didiagnosis, terutama jika seseorang berada di tahap sekunder dan menderita gejala flu yang tampak.

Juga, karena beberapa gejala tampaknya bisa hilang dengan sendirinya, seperti chancre, seseorang mungkin tidak repot-repot pergi ke dokter.

Karena penyakit ini dapat memakan waktu setidaknya 10 tahun untuk mencapai tahap akhir, seseorang mungkin tidak menyadari bahwa penyakit atau masalah yang mereka alami selama rentang waktu tersebut mungkin disebabkan oleh berbagai tahap Sipilis.

Adalah penting bahwa Anda menghadiri dokter Anda jika Anda melihat ada gejala yang disebutkan. Sipilis dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati.

Jika Saya Dirawat Karena Sipilis, Bisakah Ssaya Tetap Berhubungan Seks?

Iya nih. Anda dapat melanjutkan aktivitas seksual setelah Anda sembuh dari perawatan Anda untuk Sipilis. Namun biasanya Anda harus menghindari aktivitas seksual setidaknya dua bulan setelah perawatan dimulai. Maka sebaiknya gunakan kondom. Anda harus diperiksa secara teratur selama beberapa tahun setelah perawatan Anda untuk memeriksa kekambuhan.

Bagaimana Jika Saya Memiliki Pasangan Seksual Sebelumnya?

Anda harus menghubungi setiap pasangan seksual Anda harus memberitahu mereka kemungkinan bahwa mereka mungkin menderita Sipilis. Mereka perlu segera diuji. Ini sangat penting, karena mereka mungkin telah mengontraknya dari Anda dan memerlukan perawatan. Mereka mungkin juga secara tidak sengaja menyebarkannya ke pasangan seksual mereka.

Apa Yang Bisa Saya Lakukan Untuk Mencegah Sipilis?

Jika Anda tidak berada dalam hubungan monogami di mana Anda tahu pasangan Anda tidak terinfeksi, maka selalu gunakan kondom. (Ingat bahwa Sipilis juga dapat menyebar sebagai akibat dari seks oral, jadi gunakan kondom untuk ini juga.) Berhati-hatilah jika Anda pergi ke luar negeri karena Sipilis lebih sering terjadi di beberapa daerah, seperti Afrika.

Obat Sipilis Alami dan Herbal

Selain menggunakan obat antibiotik berupa penisilin. Juga terdapat obat alami sipilis Gang jie dan Gho siah dari de Nature indonesia yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

 

JUAL OBAT SIPILIS HERBAL

GANG JIE GHO SIAH

Rp. 295.000 *Belum Termasuk Ongkir*

Real Testimoni

 

*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bca dan Bri) 

No. Rek Cv. De Nature 
 
KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI

CUSTOMER SERVICE DE NATURE

 

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.